Assalamualaikum Wr. Wb.

Inilah yang terjadi saat ini, konspirasi orang-orang kafir untuk menghancurkan Islam dari dalam. Sadar atau tidak saat ini usaha-usaha untuk menghancurkan Islam itu telah berlangsung :

eye of sauron

  1. Saat ini banyak Muslimah ditawari pekerjaan menarik dengan gaji tinggi dengan persyaratan pakaian dinas harus rapi sesuai peraturan tempat kerja (dengan menanggalkan penutup auratnya), ini tidak cuma terjadi di Indonesia saja. Dan hingga kini masih sering terjadi.
  2. Saat ini terus-menerus dihembuskan desas-desus konflik Indonesia-Malaysia, yang bahkan beberapa stasiun televisi Eropa makin memprovokasi, “mengira masyarakat disini”, memang sudah terjadi perang antara dua negara yang bersahabat tersebut.
  3. Saat ini kita terjebak mengikuti gaya hidup ala mereka, belanja dengan tidak bijaksana, mengutamakan “high impression” demi harga diri tinggi, sampai ada banyak perlombaan dan kreativitas acara yang berhubungan dengan belanja, undian berhadiah, dsb, padahal yang kita lakukan adalah bentuk kemubaziran, sadar ataupun tak sadar.
  4. Saat ini anak muda semakin mengikuti acara umbar aurat, zina menjadi biasa, acara-acara semacam April mop, Halloween, Valentine, dll dianggap trend, dan maraknya acara televisi yang kurang mendidik. Dan yang tidak mengikuti “trend tersebut” malah dianggap aneh.
  5. Mereka menguasai sistem perekonomian dan perdagangan dunia, melalui Bank Dunia mereka bisa ‘mengatur’ kebijakan ekonomi negara-negara yang lain (termasuk Indonesia). Pasar global membuat negara-negara berkembang atau tertinggal kalah bersaing dalam hal perdagangan bebas, walaupun sebagian besar produk/merk terkenal adalah buatan negara-negara berkembang atau tertinggal (termasuk Indonesia) tetapi merekalah yang menikmati hasilnya.

Serta ratusan peristiwa lainnya yang masih kita kenang, termasuk peristiwa Gaza, perampasan tanah palestina, peningkatan bea siswa ke berbagai negara, penyebaran virus sekaligus vaksinnya, dll, semuanya berhubungan, padahal sesungguhnya dialah teroris. Semuanya saling terkait, termasuk media yang berperan penting dalam penyebarannya.

Allah SWT mengingatkan kita agar berhati-hati : “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar).” Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu,”(QS:AL-BAQARAH : 120).

Yakinlah, Allah SWT menjaga kita selalu, sehebat dan sekaya apapun media seperti stasiun TV di UK, AS, dan eropa, tetaplah ternyata banyak kebohongan dalam publikasinya. Contohnya, saudara kita di Prancis pun meyakinkan bahwa saat ada pelarangan penggunaan simbol-simbol agama termasuk cara berpakaian, media menakut-nakuti dan terkesan berbahaya jika memakai pakaian islami, malah imbasnya peningkatan jumlah muallaf disana.

Saudara-saudaraku seiman dan sesama muslim yang dimuliakan Allah, jangan mudah terbawa emosi dan terprovokasi oleh ulah orang-orang kafir, banyak sekali kejadian atau isu tentang pelecehan terhadap Islam, apalagi mengenai pembakaran Al-qur’an. Itu bagian dari konspirasi mereka dengan memanfaatkan emosi kita sehingga kita pun bertindak diluar kendali yang bisa merusak dan menodai kesucian nilai-nilai Islam itu sendiri

Allah telah jamin penjagaanNYA(Al-Qur’an) dalam QS.Al-Hijr-(15):9: “Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan adz-Dzikr (Al-Qur’an), dan Kamilah yang akan menjaganya”.

Saudara-saudaraku sekalian, itulah sebagian yang telah terjadi saat ini. Dan masih banyak lagi peristiwa atau strategi mereka untuk menghancurkan Islam dari umat Islam itu sendiri, sadar atau tidak mungkin kita telah terjebak di dalamnya. Mereka menyerang kita dari segala aspek kehidupan. Tetaplah waspada, berpikir jernih dan jangan mudah terprovokasi.

Wassalamualaikum Wr. Wb.